Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Tutup Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara di Hp

Bagaimana Cara Menutup Akun Instagram Secara Permanen Atau Sementara Lewat Hp- Instagram adalah satu diantara sosial media yang paling populer sekarang. Hampir tiap orang mempunyai account untuk aplikasi Instagram ini. Hampir seringkali orang habiskan aktivitasnya cuma untuk buka Instagram sampai lupa waktu.


Ini Adalah Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Mudah Tanpa Ribet.

Instagram ialah satu aplikasi share photo serta video yang sangat mungkin pemakai ambil photo, ambil video, mengaplikasikan filter digital, serta membagikannya ke beberapa service media sosial, terhitung punya Instagram sendiri. 

Nah, sudah pernah tidak kamu merasakan jemu serta ingin berhenti main Instagram sebab suatu hal? Entahlah sebab jemu atau sebab begitu mengganggu privacy atau banyak content di Instagram yang tidak kamu senang. 

Tentu saja banyak fakta yang umumnya membuat kamu jadi malas main Instagram. Nah, jika kamu telah betul-betul malas dengan kegiatan berseluncur di Instagram, ada cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk tidak membuka account Instagram . Cara-cara yang dapat kamu kerjakan dengan menonaktifkan atau meniadakan account Instagram milikmu. 

Tersebut langkah meniadakan account Instagram dengan permanen yang saya kumpulkan dari beberapa sumber. 

Langkah Cara Tutup Account Instagram Melalui Web 

Untuk kamu yang ingin menonaktifkan atau ingin meniadakan account Instagram, langkah meniadakan account Instagram yang ini dapat kamu kerjakan. Kamu dapat menghapusnya melalui situs dengan memakai laptop atau PC. 

Tersebut langkah meniadakan account Instagram dengan memakai situs yang dapat kamu coba. Tersebut cara-caranya: 

  1. Masuk ke halaman help.instagram.com 
  2. Pilih menu 'Mengelola Account Anda'. Lalu diteruskan dengan pilih menu 'Hapus Account Anda'. 
  3. Pilih 'Bagaimana langkah meniadakan account saya?'. Dari pilihan yang ada, pilih nomer satu serta click 'Halaman Meniadakan Account Anda'. 
  4. Pilih satu diantara fakta kenapa kamu ingin meniadakan account Instagram. 
  5. Paling akhir, masukan password atau kata sandi account Instagram kamu, lalu click 'Permanently Delete My Account'. Bila kamu telah meyakini serta katakan selamat tinggal pada account Instagram-mu. 

Baca Juga: Cara Repost di Instagram Lengkap Video, Story Dan Foto Dengan Mudah

Langkah Cara Tutup Account Instagram Melalui Smartphone 

Meniadakan account Instagram dengan permanen juga bisa kamu kerjakan melalui hp. Di bawah ini beberapa langkah langkah meniadakan account Instagram melalui smartphone: 

  1. Membuka aplikasi Instagram di smartphone kamu, lalu masuk ke profile Instagram punya mu. 
  2. Pilih simbol garis tiga yang ada di sudut kanan atas. Selanjutnya masuk ke menu 'Settings' yang berada di paling bawah, lalu pilih pilihan 'Help Centre'. 
  3. Seterusnya, kamu akan di-direct ke situs help.instagram.com 
  4. Pilih menu 'Mengelola Account Anda'. Lalu teruskan dengan pilih menu 'Hapus Account Anda'. 
  5. Pilih 'Bagaimana Langkah Meniadakan Account Saya?'. Selanjutnya, dari pilihan yang ada, pilih nomer satu serta click 'Halaman Meniadakan Account Anda'. 
  6. Pilih satu diantara fakta mengapa kamu ingin meniadakan account Instagram. 
  7. Paling akhir, masukan password atau kata sandi account Instagram mu, lalu click 'Permanently Delete My Account'. Bila telah yajin serta katakan selamat tinggal pada account Instagram kamu. 

Itu barusan dua langkah yang dapat kamu kerjakan untuk meniadakan account Instagram dengan permanen. Gampang serta praktis, kan? Ke-2 cara tersebut akan meniadakan account Instagram mu selama-lamanya. 

Langkah Cara Menonaktifkan Account Instagram Sesaat Waktu 

Untuk kamu yang belum ingin meniadakan account Instagram selama-lamanya, kerjakan saja langkah di bawah ini. Tersebut langkah menonaktifkan account Instagram untuk sesaat waktu: 

  1. Masuk ke halaman www.instagram.com lewat browser di smartphone atau PC atau laptop kamu. 
  2. Kerjakan Login serta masuk ke halaman profile Instagram kamu, selanjutnya pilih 'Edit Profile'. 
  3. Sesudah masuk ke halaman 'Edit Profile', scroll sampai ke sisi bawah. Lalu kamu akan temukan pilihan 'Temporarily Disable My Acoount' atau 'Nonaktifkan Sesaat Account Saya'. 
  4. Pilih satu diantara fakta kenapa kamu ingin menonaktifkan account Instagram. 
  5. Paling akhir, masukan password atau kata sandi account Instagram mu, kemudia click 'Temporarily Disable Account'. Instagram akan menonaktifkan account Instagram untuk sesaat waktu. 

Baca Juga: Cara Mengambil Video di Instagram Dari Hp Android Dan Iphone

Langkah Aktifkan Instagram yang Sudah Tidak diaktifkan Sesaat 

Sesudah akunmu tidak diaktifkan untuk sesaat waktu, kamu dapat mengaktifkannya kembali dengan gampang. Langkah aktifkan account Instagram yang sudah tidak diaktifkan sesaat cukup hanya login pada account Instagram seperti biasa. Sesudah login, account Instagram akan automatis aktif kembali serta dapat kamu pakai seperti sebelumnya. 

Jadi, kamu tidak butuh cemas jika ingin menonaktifkannya untuk sesaat waktu, sebab langkah untuk aktifkan kembali sangat gampang. 

Itu barusan langkah menonaktifkan account Instagram untuk sesaat waktu serta langkah mengaktifkannya kembali. Jadi, untuk kamu yang belum siap seutuhnya untuk meniadakan account Instagram, kamu dapat mencobanya dengan menonaktifkannya untuk sesaat waktu terlebih dulu.