Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Tm Simpati Loop Kartu As Telkomsel 2022 Terbaru

Bagaimana Cara Tm Simpati Loop Kartu As Telkomsel Terbaru 2022- Provider telkomsel menyediakan beragam pilihan paket internet, SMS, maupun paket nelpon. Kali ini saya akan membicarakan membahas paket nelpon murah dari kartu simpati loop telkomsel. ini adalah salah satu paket yang lumayan populer yang di luncurkan oleh provider telkomsel ialah paket talk mania di singkat menjadi TM. Paket nelpon TM ini di bagi dua menjadi, paket TM malam dan siang. Paket nelpon TM malam simpati loop bisa kamu gunakan dari jam 18.00 sampai dengan jam 23.59. Sedangkan paket nelpon TM siang bisa kamu gunakan di jam 01.00 sampai jam 17.59.
Tips Cara Tm Simpati Loop Kartu As Telkomsel Terbaru 2019

Untuk harga paket nelpon TM ini lumayan murah yaitu dengan harga (Rp.4.000), paket nelpon yang akan kamu dapatkan 150 menit ke sesama Telkomsel. harga paket TM itu tidak bisa dijadikan patokan sebab Telkomsel menerapkan sistem zona. Jadi bisa saja di daerah kamu paket TM ini lebih mahal atau lebih murah. Namun sayang sekali tidak banyak pemakai kartu simpati loop yang masih belum tahu bagaimana cara daftar paket nelpon TM itu. Oleh sebab itu, ikuti terus hingga akhir supaya kamu dapat mengetahui bagaimana caranya daftar paket nelpon TM simpati loop telkomsel yang benar.

Kamu perlu perhatikan sebelum mendaftarkan paket TM ini, bila kamu mendaftarkan pada jam 1 siang ke atas maka paket nelpon ini bisa kamu gunakan di malam. Bila kamu ingin mengambil paket nelpon TM siang maka pastikan kamu mendaftarkan sebelum jam 1 siang. Ini ada 3 langkah cara yang bisa kamu gunakan untuk meregistrasi paket TM ini yakni dengan cara mengirim SMS, memakai kode dial-up dan melalui software aplikasi mytelkomsel sendiri, download aja di google play store. Saya akan mengambil dua cara tersebut dengan gambar supaya kamu lebih mudah pahami.  langsung aja simak cara dibawah ini.

Daftar Harga Paket Nelpon simpati Loop 2020
Daftar Lengkap Harga Paket Nelpon simpati Loop Terbaru 2019

Cara Daftar TM Simpati Loop Kartu AS Telkomsel 2020

1. TM Simpati Loop via SMS

yang ingin mendaftarkan paket TM melalui SMS, bisa kirim SMS ke nomor 8999 lihat contoh di bawah ini:

1. Tentunya pulsa kamu harus cukup
2. Buka SMS di HP kamu
3. Kemudian ketik SMS TM<spasi>LOOP kirim ke 8999
4. Tunggu saja nanti ada sms masuk bahwa paket TM kamu sudah aktif

2. TM Simpati Loop via Dial-up

Selain mendaftarkan via SMS kamu juga bisa mendaftarkan paket TM simpati loop via dial-up. Dengan cara mengakses *567# berikut langkah-langkahnya:

1. Pulsa kamu harus cukup
2. Buka telpon Hp kamu
3. Kemudian ketik dial-up code *567# klik panggil
4. Nanti akan muncul pilihan paket lainnya pilih TM Loop
5. pilih 1 untuk membelinya
6. Tunggu saja nanti ada SMS masuk bahwa paket TM anda sudah aktif

3. TM Simpati Loop via Aplikasi MyTelkomsel

Selain menggunakan dua metode di atas kamu juga bisa mendaftarkan paket TM simpati loop melalui aplikasi resmi telkomsel. Bila kamu belum punya aplikasinya kamu bisa download di google play store. Berikut langkah cara TM simpati loop via MyTelkomsel:

1. Buka aplikasi mytelkomsel kemudia login menggunakan nomor simpati loop kamu
2. Setelah masuk pilih menu beli paket, selanjutnya pilih paket nelpon
3. Akan ada pilihan paket nelpon yang tersedia dari mulai harian, mingguan dan bulanan
4. Kemudian pilih scrool kebawah paket nelpon mana yang kamu inginkan, setelah ketemu paket yang kamu inginkan pilih 'Beli' maka secara otomatis pulsa kamu akan terpotong
5. Kemudian kamu tunggu saja nanti ada konfirmasi via SMS yang menyatakan bahwa paket TM sudah aktif

Baca Juga: Tiga Langkah Cara Cek No Simpati Telkomsel Terbaru

Sayangnya membeli paket TM melalui aplikasi MyTelkomsel harganya lebih mahal, dibandingkan membeli via SMS dan via Dial-up. Tetap saja keputusan ada di tangan kamu sendiri mau beli paket TM memalui metode yang mana kamu sukai.

Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai cara TM Simpati Loop, Kartu As Telkomsel terbaru 2022. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan kamu bisa mencobanya, semoga berhasil.