Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengambil Video di Instagram Dari Hp Android Dan Iphone

Bagaimana Cara Mengambil Video di Instagram Dari Hp Android Atau Iphone? Jadi penyuplai service media sosial share alat, Instagram tetap jaga privacy beberapa pemakainya serta tidak biarkan faksi siapa saja mengambil photo serta video serta video dari aplikasi atau website-nya. Tetapi ada satu trick di mana kamu dapat ambil content yang ada di Instagram. Jadi, untuk kamu yang gatal ingin mencomot video dari Instagram seorang sekarang bisa dikerjakan dengan gampang.

Panduan Mudah Cara Download Video Instagram Lewat HP Android

Saya telah sediakan langkah unduh video di Instagram tanpa ada memakai aplikasi atau dengan memakai aplikasi, tentu saja lewat cara yang gampang. Yuk baca langkah sedetailnya!

Langkah Cara Unduh Video di IG dengan Gampang 

Langkah ke-2 dengan memakai web penyuplai service unduh video di IG. Satu diantara situs unduh video Instagram paling baik ialah DreDown yang memiliki banyak service untuk men-download video, seperti YouTube, Facebook, Twitter, Twitch, serta yang lain. 

  1. Pertama kali, membuka aplikasi Instagram serta pilih video yang ingin kamu unduh. 
  2. Click tiga titik di sudut kanan atas posting itu serta pilih Copy Link. 
  3. Membuka situs DreDown lalu pilih Instagram. 
  4. Paste link URL yang sudah kamu copy barusan ke kolom yang ada, serta click Dredown. 
  5. Pilih kualitas video yang ingin kamu taruh, serta video langsung ter-download. 

Langkah Cara Unduh Video di Instagram lewat Aplikasi 

Langkah ke-2 dengan memakai aplikasi faksi ke-3 yang dapat kamu unduh di Play Store. Satu diantara aplikasi unduh video Instagram Android yang saya referensi ialah QuickSave dari DStudio.

Baca Juga: Cara Repost di Instagram Lengkap Video, Story Dan Foto Dengan Mudah

Aplikasi unduh video instagram ini bisa dipakai dengan gampang serta mempunyai banyak feature yang lain seperti unduh photo Instagram, sharing video Instagram, serta repost posting Instagram. 

  1. Sesudah kamu unduh, membuka aplikasi QuickSave serta yakinkan servicenya menyala. 
  2. Lalu masuk ke Instagram dengan lewat tombol yang berada di sudut kiri atas. 
  3. Pilih video yang ingin kamu unduh, lalu click tiga titik di sudut kanan atas posting-an, lalu click 'Copy Link'. Video akan di-download dengan automatis. 

Itu cara-cara unduh video di Instagram lewat cara yang gampang sekali. Saat ini kamu bisa koleksi video dari akun-akun Instagram. Tetapi inget, janganlah unduh video yang aneh-aneh ya! Inget dosa. Langkah mana yang menurut kamu termudah? Tulis di kotak kometar ya, sampai jumpa di artikel seterusnya!