Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M20 Dan Xiaomi Redmi Note 7 Hampir Sama, Pilih Mana?

Samsung Galaxy M20 Vs Redmi Note 7

Redmi Note 7 tampaknya telah mengguncang dunia smartphone dengan spesifikasi yang menjanjikan dengan harga yang terjangkau. Samsung di sisi lain, meluncurkan seri smartphone Galaxy M kemudian dimulai dengan Samsung Galaxy M20 dengan kapasitas baterai besar. Dengan harga mereka yang sangat dekat satu sama lain, sekarang saatnya untuk melihat kedua smartphone tersebut dan melihat mana yang memberikan hasil yang terbaik. Mari kita mulai :                                                                                  

Berikut adalah Perbandingan spesifikasi dari Samsung Galaxy M20 Dan Xiaomi Redmi Note 7 :



Samsung Galaxy M20



Slot microSD khusus

Kapasitas baterai lebih besar

Audio Dolby Atmos                                                                                         

Xiaomi Redmi Note 7


Gorilla Glass 5
Dengan kapasitas RAM 6GB
Resolusi kamera depan lebih tinggi

Kedua ponsel ini memiliki fitur anti air yang di pasang di kamera depan. dan di bagian layar, keduanya menawarkan layar besar berukuran 6 inci yang sempurna untuk menonton video atau streaming film favorit Anda. sedangkan Redmi Note 7 memiliki Gorilla Glass 5 pelindung untuk layarnya.

Karena Samsung Exynos 7904 adalah chipset yang relatif baru, data mengenai kinerjanya masih kurang. Namun, melihat kecepatan OS tampak jelas bahwa Snapdragon 660 berkinerja lebih cepat dari pada yang sebelumnya. Kami akan tahu lebih banyak setelah kami membandingkan kedua perangkat dalam beberapa hari mendatang.

Kedua smartphone ini menawarkan pilihan penyimpanan internal 32GB dan 64GB. Galaxy M20 memang memiliki ke unggulan dalam hal ini, karena memiliki slot microSD khusus sementara untuk Redmi Note 7 harus menggunakan slot SIM 2 untuk memperluas penyimpanan data/memory. sekarang di bagian RAM, Redmi Note 7 memiliki opsi RAM 6GB sedangkan Galaxy M20 hanya memiliki 3GB dan 4GB RAM jadi ada dua versi 3GB dan 4GB.

Kedua smartphone ini memiliki dual kamera belakang namun, kamera Redmi Note 7 48MP yang di tenagai oleh sensor Samsung GM1 yang membuat seluruh perangkat sangat menarik di atas semua smartphone dalam kisaran harga yang cukup terjangkau. Dari sisi kamera depan Samsung M20 hanya memiliki resolusi 8MP sedangkan Note 7 memiliki ke unggulan sebesar 13MP. Perhatikan bahwa jumlah megapiksel tidak berarti memiliki kualitas gambar yang lebih baik dan dengan itu, kami tidak dapat mengatakan perangkat mana yang memiliki kinerja lebih baik. biar lebih jelasnya untuk ulasan Redmi Note 7 dapat Anda tonton di bawah sini :


Untuk fitur, penggemar USB Tipe (C) tidak usah khawatir karena ke dua ponsel ini memiliki port USB yang sama. Samsung Galaxy M20 memiliki ke unggulan di bagian audio, karena memiliki audio Dolby Atmos. untuk di kapasitas baterai, Samsung Galaxy M20 menang karena memiliki 5.000 mAh di bandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 7 hanya memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh. Keduanya juga memiliki kemampuan pengisian daya yang cepat pas charging meskipun kami belum yakin smartphone mana yang lebih cepat dari kedua ponsel ini.
kesimpulan, Pilihlah Xiaomi Redmi Note 7 jika Anda ingin memilih pelindung layar yang lebih baik, kapasitas RAM maksimum yang lebih tinggi dan kamera depan selfie berkualitas. Jika Anda ingin memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, slot microSD yang terpisah, dan meningkatkan pengalaman kinerja yang baik, Samsung Galaxy M20 cocok untuk Anda.

Harga untuk smartphone ini mungkin di atas 2 juta lebih, Nah itulah sedikit ulasan tentang Perbandingan Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M20 Dan Xiaomi Redmi Note 7. jadi pilih yang mana, itu semua tergantung di tangan anda sesuai ke perluan masing-masing karena di kedua ponsel tersebut memiliki kelebihan dan ke kurangan masing-masing.