Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton The King Eternal Monarch Episode 1-16 Lengkap Sub Indo

The King Eternal Monarch Subtitle Indonesia adalah Serial Drama televisi dari Korea Selatan (Drakor, K-Drama) tahun 2020 yang akan datang. Pemeran utama yang akan dibintangi oleh Kim Go eun, Le Min ho dan Wo Do hwan. Serial Tv ini yang diproduksi oleh Hwa dan Dam Pictures kemudian perusahaan induknya yaitu Studio Dragon. Film ini yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 17 april 2020.




The King Eternal Monarch Episode 1-16 Subtitle Indonesia


Drama asal korea selatan the king eternal monarch Menceritakan tentang Iblis yang dilepaskan ke dunia manusia dan segera membuka pintu ke dunia paralel. Iblis bertanya apakah dia menjalani kehidupan yang lebih baik di dunia lain, apakah dia bisa hidup di dunia lain. 

Terhadap pertanyaan Iblis itu, Kaisar Korea Lee Gon (Lee Min Ho) mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel dan Detektif Korea Selatan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) mencoba untuk melindungi kehidupan orang-orang dan orang yang dia cintai. Berikut adalah nonton streaming & download The King Eternal Monarch full episode:


  • Eps 1
  • Eps 2
  • Eps 3
  • Eps 4
  • Eps 5
  • Eps 6
  • Eps 7
  • Eps 8
  • Eps 9
  • Eps 10
  • Eps 11
  • Eps 12
  • Eps 13
  • Eps 14
  • Eps 15
  • Eps 16

Informasi The King: Eternal Monarch



Berikut adalah informasi lengkap drakor The King: Eternal Monarch atau judul lainnya adalah The King: Monarch of Eternity:



  • Judul Drama: The King Eternal Monarch (The King: Monarch of Eternity)
  • Direktur: Baek Sang Hon
  • Penulis: Kim Eun Sok
  • Jaringan: SBS
  • Tanggal Rilis: 17 April 2020
  • Jadwal tayang: Jumat & Sabtu 22:00
  • Bahasa: Indonesia, Korea, English
  • Negara: Korea Selatan
  • Jumlah Episode: 16



Daftar Pemain Drama The King: Eternal Monarch


1. Lee Min ho pemeran sebagai Lee Gon



Nama: Lee Min Ho
Tanggal lahir: 22 Juni 1987
Tempat Lahir: Korea Selatan
Tinggi: 187 cm
Berat: 71 kg
Golongan Darah: A

Lee Min Ho lahir di Heukseok dong, Dongjak gu, Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 1987. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan satu kakak perempuan. Sebagai anak muda, Lee Min Ho berharap untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi cedera di kelas 5 sekolah dasar mengakhiri impian itu. Namun, Lee Min Ho masih mengikuti perkembangan sepakbola dan menyebutkan Nal-do Ho sebagai pemain favoritnya.

Pada tahun ke-2 karir SMA-nya, Lee Min Ho mengalihkan perhatiannya ke dunia akting. Pada saat tahun senior Lee Min Ho di sekolah menengah ia bergabung dengan Starhaus Entertainment dengan bantuan seorang kenalan. Setelah melalui pelatihan, Min-ho mulai mengikuti audisi untuk peran dan mendarat peran yang lebih kecil di beberapa drama televisi. Terobosan utamanya datang dengan Min ho mendarat peran utama dalam drama KBS2 'Boys Over Flowers' sebagai Ku Jun-pyo. Serial televisi menjadi sangat populer dan secara teratur menerima peringkat lebih dari 30% di Korea Selatan. Lee Min Ho saat ini mengambil jurusan Film & Seni di Universitas Konkuk.


Pada 2011 Lee Min Ho membintangi serial drama populer 'City Hunter'. Drama ini didasarkan pada manga Jepang oleh Tsukasa Hojo. Rekan mainnya dalam drama itu adalah Park Min Young. Mereka saling kenal selama sekitar 5 tahun setelah sebelumnya bekerja bersama dalam drama KBS2 2007 I am Sam. Menurut lembaga manajemen untuk Lee Min Ho dan Park Min Young mereka mengembangkan perasaan satu sama lain saat syuting City Hunter. Setelah 'City Hunter' selesai, pasangan itu berkencan lebih serius dan terlibat sebagai pasangan.

2. Kim Go eun berperan sebagai Jung Tae eul



Nama: Kim Go-Eun
Lahir: 2 Juli 1991
Tempat Lahir: Korea Selatan

lahir di Korea Selatan tanggal 2 Juli 1991 usia 28 tahun ialah seorang artis Korea Selatan. dia emalkukan kiprah dalam film A Muse 2012. Kim selanjutnya tampil dalam film narasi hebat kejahatan Monster 2014 serta Coin Locker Girl 2015 dan drama periode seni rupa bela diri Memories of the Sword 2015. Dia memainkan peran penting Hong Seol dalam serial tv Cheese in the Trap pada 2016, serial drama pertamanya.

3. Wo Do hwan berperan sebagai Jo Eun seob



Nama: Woo Do Hwan
Lahir: 12 Juli 1992
Tempat Lahir: Korea Selatan

lahir 12 Juli 1992  usia 27 tahun ialah aktor asal Korea Selatan. Ia populer sebab peranannya dalam dua seri tv pada tahun 2017 yakni Save Me di OCN serta Mad Dog di KBS2 dan pada tahun 2018 dalam film The Great Seducer di MBC.


Streaming & Download The King: The Eternal Monarch Di Netflix


Tidak hanya drama Korea saja dan serial drama Asia yang lainnya yang dapat kamu saksikan di Netflix, kamu dapat juga menonton streaming atau download film Indonesia favorit kamu dengan kualitas HD video di Netflix.

Trailer The King: Eternal Monarch


Berikut adalah cuplikan Kdrama The King Eternal Monarch episode yang ke-1 yang telah di upload dari channel youtube The Swoon pada tanggal 23 Maret 2020.



Diatas adalah cuplikan yang berdurasi satu menit itu sudah hampir ditonton oleh 2,5 juta orang dan menjadi trending topik di youtube dan berikut adalah cuplikan trailer The King Eternal Monarch episode yang ke-2.



Trailer yang ke-2 yang hanya berdurasi 25 detik itu sudah hampir ditonton oleh 500 ribu orang, Yang Telah diupload ke channel youtube pada tanggal 4 April 2020 oleh The Swoon. Mungkin sengaja cuplikan trailernya hanya berdurasi sebentar agar kita semua dibuat penasaran sama Kdrama (drakor)  yang satu ini, Jangan lupa dan jangan sampai terlewatkan tayangan perdananya The King: The Eternal Monarch pada tanggal 17 April 2020 di Netflix.

Berikut Trailer The King Eternal Monarch episode 3 akan tayang pada tanggal 24 april 2020 hari jum'at.




Lanjut dengan trailer The King Eternal Monarch episode 4 yang akan tayang pada hari sabtu tanggal 25 april 2020 di SBS TV dan live streaming di Netflix.




Berikut adalah lanjutan cuplukan trailer The King Eternal Monarch episode 5 yang berdurasi kurang lebih 1 menit ini akan tayang pada tanggal 1 Mei 2020 pukul 22:00 pada hari jum'at.




Untuk preview Trailer The King Eternal Monarch Episode 6 sudah tersedia nih yang berdurasi kurang lebih 1 menit ini akan tayang hari sabtu 2 mei 2020. Berikut dibawah ini adalah preview-nya:

Dan untuk trailer episode 7 yang di upload dari channel youtube oleh netflix yang berdurasi kurang lebih 40 detik ini sudah hampir di tonton oleh 100 ribu orang yang menantikan episode ini. Berikut adalah preview'nya:



Jadwal Tayang The King: Eternal Monarch Season 1


The King: Eternal Monarch serial drama yang diproduksi oleh HWA & DAM Pictures Studio Dragon ini akan dijadwalkan tayangan perdananya pada tanggal 17 April 2020 di saluran televisi SBS TV (Seoul Broadcasting System) setiap hari jum'at dan sabtu pukul 22:00 wks (waktu korea selatan) menggantikan film drama korea "Hyena".