Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Untuk Pengguna Lain Tanpa Harus Ganti Password

kesempatan ini admin ingin share trik dan tips tentang Langkah Cara Memutuskan Koneksi Wifi Pengguna Lain Tanpa ada Ganti Password super gampang di PC. Langkah berikut benar-benar bagus buat anda yang sekarang Wifi nya banyak di akses oleh pengguna lain, baik teman dekat, rekan atau orang yang tidak kalian mengenal sekalinya.


aplikasi pengatur penggunaan wifi

Nah, kadang dari kita jadi pemiliki Wifi merasakan tidak enak jika misalnya putuskan untuk ganti Password WIFI nya. Itu semua sebab kita tidak mau disebut kikir sama mereka yang memakai Wifi kita. Oleh karenanya, secara admin sharing kesempatan ini, kalian tak perlu ganti password nya hingga mereka tidak berprasangka buruk jika kita menyengaja mematikan koneksinya.

Baik, langsung untuk kalian yang belum tahu langkah cara memutuskan koneksi wifi pengguna lain di PC, silakan baca artikel ini sampai usai yap.


Bagaimana Langkah Cara Memutuskan Koneksi Wifi Pengguna Lain Tanpa ada Ganti Password?


Di bawah ini ialah cara-caranya :

  1. Ambil dulu aplikasi Netcut selanjutnya install di computer Anda. 
  2. Lakukan jadi administrator (run as administrator) lalu biarlah aplikasi memindai alamat IP pengguna yang terhubung di WiFi yang sama. Atau Anda dapat mendesak tombol Refresh untuk mengerjakannya dengan manual. 
  3. Sesudah alamat IP serta Mac tampil, tandai semua alamat IP yang ingin Anda putuskan koneksinya lalu click Cut Off. Alamat yang IP yang sukses diputus akan menjadi merah. 
  4. Untuk kembali menyambungkan koneksi, tandai alamat IP yang berwarna merah serta click tombol Resume. 
  5. Netcut juga sediakan tool membuat perlindungan alamat IP anda dari serangan pengguna lain yang manfaatkan Netcut. Untuk aktifkan tool ini cukup centang pilihan Protect my Computer, atau bila di rasa kurang powerful Anda dapat memakai Netcut Defender dengan mengeklik menu Netcut-Defender di daftar menu. 
  6. Langkah berikut benar-benar efisien memotong penggunaan data terlalu berlebih oleh pengguna lain. Tapi Anda dianjurkan untuk bijak memakainya, contohnya dengan memutuskan koneksi di jam-jam tersendiri saja. Catatan penting, aplikasi ini cuma dapat dipakai untuk memutuskan koneksi di jaringan yang sama, diluar itu langkah berikut tidak dapat diaplikasikan.

Video Panduan Langkah Cara Memutuskan Koneksi Wifi Pengguna Lain


Buat anda yang masih bingung dengan keterangan di atas, silahkan anda simak videonya berikut ini :

Mungkin hanya itu yang dapat admin sharing kesempatan ini berkaitan langkah cara memutuskan koneksi wifi pengguna lain tanpa harus mengganti password wifi, mudah-mudahan berguna untuk semua. Terima kasih!