Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara Cek Paket Indosat Ooredoo Terbaru 2022

Langkah Cara Cek Paket Indosat 2022 atau Langkah Cara Cek Paket Indosat Ooredoo Paling baru. Hallo Agan serta Aganwati yang saya kangenin. Kesempatan ini saya akan bagikan dikit info Mengenai bagaimanakah cara cek paket internet indosat IM3 ooredoo yang paling baru. Awalnya saya akan menerangkan dikit mengenai indosat. Indosat ialah perusahaan layanan aliran komusikasi yang cukup besar di indosesia. Di perusahaan ini ada banyak merk, salah satunya yakni Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo serta IM3 Ooredoo. Menurut analisis saya di antara tiga merk itu yang terbanyak di pakai oleh konsumen setia yakni "IM3 Ooredoo".


Langkah Cara Cek Paket Indosat 2019 atau Langkah Cara Cek Paket Indosat Ooredoo Terbaru

Perusahaan Indosat sekarang ini telah sah ganti nama jadi Indosat Ooredoo semenjak mengeluarkan jaringan 4G dengan kecepatan speed 42Mbps pada tahun 2015 yang lalu. 

Oke gan, saya rasa cukup sudah jelas serta tak perlu di memperpanjang mengenai informasi perusahaan Indosat Ooredoo. Langsung baca langkah cek bekas paket indosat ooredoo nya. Di tempat ini ada tiga langkah cek paket internet nya yang akan saya terangkan, yakni lewat cara memakai sms, memakai kode ussd serta memakai browser Seperti Google Chrome, Opera Mini, UC Browser dan lain-lain.

Langkah Cara Cek Paket Internet Indosat Paling baru

  1. Lewat SMS : Tulis USAGE kirim ke 363 serta nantikan balasan sms dari 363 mengenai informasi bekas paket data indosat ooredoo nya. 
  2. Lewat Kode USSD : Panggil kode *123# kelak dari sana ada pilihannya atau langsung saja panggil dengan kode ini *123*4*6*1*1#. 
  3. Lewat Internet Browser : Akses atau visit situs mycare.indosatooredoo.com. Tinggal turuti saja intruksinya dsitus itu.

Bagaimana Gans? Gampang kan? Agan tinggal pilih saja yang mana yang termudah menurut agan-agan.

Baca Juga: Begini Cara Cek Nomor M3, Mentari dan Matrix Indosat Terbaru 2020

Oke gans..! Sampai di sini dahulu ya mengenai langkah tahu bekas paket data im3 indosat ooredoo. Permasalahan langkah cek nomer kartu im3 akan saya bahas di arikel seterusnya. Oh ya gan, bila ada yang kurang di pahami atau ada yang ingin ditanyakan mungkin, silakan meninggalkan komentar atau pertanyaan kalian di bawah. Demikian, Terimaksih! Minta Maaf bila ada salah kata dalam tulisan saya.