Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Kontak WA (Whatsapp) Secara Permanen

Bagaimana Cara Menghapus Kontak Whatsapp Secara Permanen? WhatsApp adalah satu aplikasi yang memakai nomer hp tuk dapat mengaktifkanya, nah kalau anda sudah mempunyai aplikasi WhatsApp tentu saja anda akan memiloiki account WhatsApp itu. Khususnya Smartphone ingin itu Android atau iOS, kontak yang ada pada smartphone Android atau iOS akan langsung dengan otomatisnya tersambung dengan WhatsApp. Nah bila sodara atau rekan anda yang telah meng insatl aplikasi WhatsApp, pasti terdetksi bila anda sudah menaruh nomer rekan atau sodara anda.

Langkah Mudah Cara Menghapus Kontak Whatsapp Permanen

Serta untuk dapat tersambung untuk kirim pesan pada orang anda lebih dulu harus mempunyai nomer orang itu. Nah bila tidak mempunyai kontak itu tentu saja tidak dapat berkomunikasi dengan orang itu. Nah yang membuat jadi permasalahannya ialah, pada saat anda mengontak nomop pada WhatsApp itu mungkin jarang untuk berkomunikasi atau cuma masalah usaha saja. Jadi kita tidak mau untuk menaruh kontak orang itu, tapi sebab kita mempunyai masalah sama orang itu, serta harus terpaksa memberikan tambahan nomer orang itu pada kontak kita.

Nah tentu saja kita ingin langsung tuk meniadakan atau hapus dengan permanen nomer hp itu dari daftar kotak WhatsApp kita, nah buat anda yang belum tahu mengenai kiat-kiatnya pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai Langkah Meniadakan Kontak Whatsapp Permanen yang dimana penjelasan ini dapat di coba oleh anda.

Baca Juga: Cara Menarik Pesan di WA (Whatsapp) Salah Kirim Pesan atau Salah Ketik

Langkah Cara Menghapus Kontak Whatsapp Secara Permanen : 

  1. Langkah awal ialah membuka aplikasi WhatsApp, lalu membuka percakapan anda dengan orang yang akan anda hapus, atau anda dapat juga buka kotak pada WhatsApp lalu click kontak yang anda ingin hapus, serta percakapan anda dengan orang itu akan tebuka. 
  2. Click menu icon titik tige selalu lihat kontak, serta profile orang itu yang ingin anda hapus akan langsung ada. 
  3. Click kembali menu tiga titik itu selalu pilih lah ubah. 
  4. Pada halaman ubah kontak, geser ke bawah sampai anda temukan satu tombol hapus kontak, lalu click lah tombol itu, selalu click kembali menu icon tiga titik itu lalu anda pilih perbaharui. 
  5. Nah usai, percakapan dan kontak orang itu telah anda hapus pada kontak WhatsApp itu. 

Bagaimana gampang bukan Langkah Menghapus Kontak Whatsapp Permanen itu? Anda dapat juga coba nya waktu anda ingin meniadakan kontak orang yang anda tidak kenal, atau orang yang menurut anda rese. Tentu saja bila ada kontak orang rese kitapun akan rasakan terusik dengan sikap yang di punya orang itu. nah kemungkinan cuma itu saja penjelasan dari kami mudah-mudahan bisa berguna akhir kata demikian serta terima kasih.