Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Logout Line di iPhone Dan Android Semua Tipe HP

Cara Logout Line di iPhone Dan Android Semua Tipe HP- Aplikasi Line salah satu aplikasi chating yang sangat populer juga selain whatsapp dan BBM untuk para pengguna smartphone Android maupun iOS. Penggunaan line di Android, iphone atau ipad sangat tinggi. Di samping itu, line juga tersedia untuk laptop dan PC. Masalahnya, mungkin kamu tidak akan menemukan cara untuk keluar/logout line dari iPhone atau Android. Karena dari aplikasi line tersebut tidak terdapat tombol untuk keluar atau logout line. Namun jangan merasa cemas dulu bukan berarti kamu tidak bisa logout atau keluar dari akun line Android atau iphone.


Bagaimana Cara Logout Line di Semua Hp Android, iPhone Dan Ipad

Dari pengaturan akun line haya terdapat setting untuk meghapus akun saja. Trus bagaimana cara logout atau keluar dari aplikasinya? Ternyata, kamu dapat logout line dengan gampang tanpa mesti menghapus akun line kamu. Ingat sebelum logout, pastikan kamu sudah backup history chat dari line supaya nantinya tidak  ada histori riwayat chat kamu yang hilang setelah nanti kamu logout line.

Setelah melakukan backup chat line, selanjutnya kamu tinggal keluar saja dari aplikasi line dengan menekan tombol Home. Selanjutnya kita ke tahap bagaimana cara logout line dari iphone dan Android caranya sama saja seperti di bawah ini:

 Cara Logout Line di iPhone dan Android

1. Kamu cari aplikasi line kemudian tekan dan tahan sampai ikon aplikasinya bergoyang, nanti kamu akan melihat ikon tanda {X} di layar Hp di sebelah kiri atas di semua ikon aplikasi yang kamu install di Android atau iPhone kamu. Lihat seperti gambar di bawah ini:
2. Langkah selanjutnya dengan cara menghapus aplikasi Line. Klik sekali logo ikon {X} kemudian konfirmasi penghapusan aplikasi. Kamu tinggal Tunggu saja hingga aplikasi Line benar-benar terhapus sampai selesai. Lihat seperti gambar di bawah ini:
3. Setelah selesai, maka hanya aplikasi Line saja yang terhapus. Dan akun line kamu aman tidak terhapus dan dapat kamu pakai kembali. Begitupun dengan chat yang terhapus, kamu dapat mengembalikannya seluruh chat yang terhapus tadi dengan gampang karena kamu tadi sebelumnya sudah back-up history chat Line. Tinggal kamu pergi ke App Store untuk iphone dan google play store untuk kamu pengguna Android.

Kemudian tinggal kamu download lagi aplikasi Line, setelah terinstall aplikasi Line kamu tinggal login kembali dengan akun kamu yang sebelumnya kemudian restore kembali dan pulihkan history chat untuk membalikkan semua chat yang hilang tadi.

Sudah pahamkan, Bagaimana cara logout Line di semua tipe hp Android, IOS, iphone dan ipad. Caranya sama saja kok dengan melakukan cara yang sudah saya kasih tahu barusan di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!