Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preview, Jadwal Tayang dan Nonton Streaming The King Eternal Monarch Episode 7-8 Subtitle Indonesia


Jangan sampai ketinggalan untuk menonton eps selanjutnya dari drama korea (Drakor) The King Eternal Monarch episode 7 dan 8 sub indo setiap hari jumat dan sabtu tanggal 8 dan 9 Mei 2020 di SBS.

Melihat bagaimana tindakan Letnan Jung Tae Eul yang tinggal di dunia Lee Gon. Setelah kedatangan mereka menggunakan portal, Kemudian mereka disambut oleh Jo Young. Kemudian Letnan muda itu sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Lee Gon mengatakan yang sebenarnya. Akankah Jung Tae Eul tinggal di dunia Kaisar Lee Gon?

Dalam episode ini saya akan memberi tahu tentang segala sesuatu yang saya tahu tentang drama romantis The King Eternal Monarch untuk episode berikutnya. Baca terus untuk mengetahiu dimana tempat nonton streaming atau download secara online gratis.


Jadwal Tayang The King: Eternal Monarch


Kalian pasti sudah tidak sabar lagi untuk melihat bagaimana perkembangan cerita dalam drama korea yang paling sukses ini. Pastikan untuk siapkan cemilan dan duduk manis sambil nonton The King: Eternal Monarch Episode 7 pada hari jumat 8 Mei 2020.

Karena drama korea ini merilis dua episode setiap minggunya, Kemudian kamu akan menonton episode 8 selanjutnya pada hari sabtu 9 Mei 2020 setelah eps 7 selesai.


The King: Eternal Monarch Nonton Streaming Online


Drama terbaru Lee Min Ho awalnya ditayangkan di saluran televisi korea selatan SBS. Jika kalian tidak bisa mengakses saluran ini, Kalian bisa memilih opsi lain  yaitu dengan streaming secara online di Netflix.

Drama fantasi ini yang di sutradarai oleh Baek Sang Hon The King: Eternal Monarch saat ini tersedia langsung di Netflix. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Netflix secara eksklusif memperoleh hak untuk mendistribusikan menonton film-film drama lainnya secara online.


Preview The King: Eternal Monarch


Berikut adalah preview drama korea the king eternal monarch episode 7 yang di upload dari channel youtube dibawah ini.




Sedangkan untuk preview atau trailer episode 8 secepat mungkin akan mimin update setelah itu.