Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Proses Syuting Di Balik Layar Pemeran Drakor The King Eternal Monarch Subtitle Indonesia

Proses syuting di balik layar atau behind the scenes sub indonesia drama asal korea selatan (drakor) The King: Eternal Monarch, Pemeran utama Lee Min Ho dan dibintangi oleh aktris lawan mainnya Kim Go Eun untuk drama comebacknya akan Tayang perdana di SBS TV dan Netflix pada tanggal 17 April 2020.

Drama Romantis, Fantasi yang menampilkan dua alam semesta paralel satu di mana seorang kaisar yang bernama Lee Gon "Lee Min Ho" untuk memerintahkan rakyatnya dan yang lain dimana detektif polisi Jung Tae Eul "Go Eun" bekerja untuk melindungi semua orang dan seseorang yang ia cintai.

The King Eternal Monarch yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan sebagai pengawal setia kaisar Jo Young, Jung Eun Chae sebagai Perdana Menteri Goo Seo Ryung, dan Kim Kyung Nam sebagai Detektif Kang Shin Jae. 

Berikut adalah Foto Gambar syuting dibalik layar (behind the scenes) Kdrama The King Eternal Monarch subtitle indonesia:


Lee Min Ho, kami yakin semua akting kamu sempurna!






Inilah Kim Go Eun "bersinar"sebagai Tae Eul:

Baca Juga: Nonton The King Eternal Monarch Episode 1-16 Lengkap Sub Indo





Kaisar Lee Gon dan Perdana Menteri Seo Ryung tampak sempurna bersama:



Pengawal kaisar yang begitu gagah!





Lee Jung Jin sebagai Lee Lim:

Baca Juga: Nonton Streaming The King Eternal Monarch Episode 1-16 Sub Indo 2020



Foto gambar lainnya:





Hwa&Dam Picture menyebutkan bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun menciptakan kisah seperti dongeng yang terjadi di dua alam semesta. Silakan terus nonton semua episode terbarunya untuk melihat bagaimana kisah hubungan antara keduanya berlanjut.

Episode mendatang The King: Eternal Monarch akan tayang pada tanggal 19 April 2020 pukul 10 malam KST setiap hari jum'at dan sabtu.

Baca Juga: Tayangan The King Eternal Monarch Full Episode Sub Indo 2020