Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Episode 4 The King Eternal Monarch Tayang Hari Ini 25 April 2020 Streaming & Download Subtitle Indonesia


Untuk episode 4 serial drama korea The King Eternal Monarch sub indo menceritakan tentang Lee Min Ho (Lee Gon) untuk segera kembali ke kerajaan-nya dengan menunggangi kuda putih yang bernama Maximus.

Jam tayang K-drama korea (Drakor) The King Eternal Monarch eps 4 sub indonesia yang dibintangi oleh 2 aktris terpopuler yaitu lee min ho dan kim go eun. Akan segera tayang pada hari sabtu tanggal 25-4-2020 malam ini pukul 20.00 wib di channel SBS TV dan nonton streaming atau download di Netflix.

Di episode sebelumnya yang menceritakan Kaisar Lee Gon mengalami kesulitan menjelaskan kepada Detektif Jung Tae Eul bahwa ia milik alam semesta paralel. Dia mencoba segala cara yang memungkinkan untuk membuatnya percaya keberadaan alam semesta yang serupa. Meskipun dia memperhatikan semua yang dia katakan ke padanya, dia terus memanggilnya pria gila tanpa identitasnya sendiri.

Detektif itu juga menghabiskan beberapa waktu bersama Lee Gon untuk menggali beberapa detail tentang identitas aslinya dan usahanya sia-sia.

Pada malam itu, Lee Gon mengalami semacam rasa sakit tubuh dan rasanya seperti jenis sinyal abnormal tertentu dari kekuatan gaib. Di pagi berikutnya juga Raja melihat hal-hal aneh terjadi di sekitarnya ketika semua yang mengelilinginya berhenti bergerak selama beberapa detik. Meskipun dia berasumsi bahwa itu adalah akibat dari memasuki dunia yang berbeda, dia tidak dapat menarik kesimpulan yang tepat tentang hal itu.


Episode 3 The King: Eternal Monarch juga menampilkan pertikaian antara Lee Gon dan sekelompok gangster. Kaisar sangat senang memamerkan keterampilan bertarungnya kepada Detektif Jung Tae Eul dan temannya Kang Shin Jae. Namun, mereka tidak terlalu memperhatikan Raja dan dia mengambil kesempatan itu untuk pulang.


Preview Atau Spoiler The King: Eternal Monarch episode 4


Detektif jung tae eul lahir dalam keluarga yang tenang dan segala sesuatunya berubah secara tak terduga dalam kehidupannya selama masa remajanya. Orang yang membantunya dalam masa-masa paling sulit dan yang mendorongnya untuk menjadi seorang detektif adalah ayah Jung Tae Eul.


Para penonton akan mengetahui lebih banyak tentang Detektif Kang Shin Jae dan hubungannya dengan Jung Tae Eul di eps 4 drama televisi korea ini. Episode ini kemungkinan menampilkan beberapa adegan yang intens dan urutan yang menyenangkan dari Kingdom of korea dan juga Republik Korea.


Apa yang akan terjadi di episode berikutnya?


Reunian antara Kaisar Lee Gon dan Detektif Jung Tae Eul akan menjadi sorotan The King: Eternal Monarch episode 4 ini, yang akan tayang di SBS malam ini, 25 April 2020 pukul 10 malam KST. Eps empat dari film thriller fantasi ini juga akan menampilkan kesulitan detektif Kang Shin Jae dan langkah jahat selanjutnya Lee Lim.



Promo untuk episode baru ini menunjukkan Lee Gon mencoba belajar lebih banyak tentang seruling bambu misterius dengan bantuan pengawalnya, Jo Young. Di trailer sebelumnya juga menunjukkan Kaisar menceritakan sangat detail tentang tinggal di Republik Korea dengan teman masa kecilnya. Video trailer tersebut kemudian menampilkan berbagai tantangan yang dihadapi oleh Nyonya Pengadilan No Ok Nam karena karakter Lee Min Ho.


Untuk mengetahui lebih banyak tentang episode 5 mendatang dari film thriller fantasi ini, orang-orang di Korea dapat menonton pertunjukan di SBS malam ini, 25 April 2020 pukul 10 malam KST. Untuk semua episode yang ditayangkan dari seri drama (drakor) ini juga tersedia di situs website resmi SBS. Dan untuk pecinta drama Korea dari berbagai dunia harus menonton memalui berbagai situs streaming seperti Netflix, Viu dan lain-lain.