Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Rekomendasi Software Editing Video Terbaik Untuk Membuat Konten Youtube

Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa software edit video terbaik untuk PC dan keperluan kamu seperti diantaranya membuat konten video untuk youtube channel kamu dan lain-lain. Bukan sekedar paling bagus saja, kelimabelas software editing video ini sangat gampang dipakai untuk beberapa jenis kepentingan lainnya.

Software editing video untuk PC kesempatan ini mempunyai keunggulan beberapa jenis feature untuk Anda gunakan dalam lakukan koreksi video yang bagus pasti dengan hasil yang memberi kepuasan. Ingin tahu apa software editing video yang kami merekomendasikan itu? Baca selanjutnya reviewnya dibawah ini.

aplikasi edit video youtuber

1. AVS Video Editor 


Termasuk mempunyai kemampuan atau satu aplikasi editing video untuk PC yang mudah, AVS Video Editor jadi satu aplikasi video yang bisa saja pilihan yang pas untuk Anda pakai koreksi video. Software AVS Video Editor menyuguhkan keunggulan yaitu Video Cache dimana pemakainya bisa dengan gampang menyunting video memiliki resolusi Full-HD secara cepat serta lancar tanpa ada kendala. 


Tidak cuma hanya itu, AVS Video Editor tidak lepas dalam penyematan fitur-fitur pendukung yang lain seperti memisahkan video, memangkas, memberi teks, menyisipkan audio untuk video yang akan diedit. , AVS Video Editor menyiapkan seputar 300 dampak serta peralihan untuk memberi sensasi video yang menarik serta kreatif. Ingin coba? Unduh aplikasinya di sini.

2. Sony Vegas Pro 13 


Mungkin dari namanya saja sebagian dari Anda telah bisa menerka jika aplikasi editing video untuk PC satu ini adalah bikinan Sony. Ya memang benar, Sony Vegas Pro 13 satu aplikasi bikinan Sony yang akan menolong Anda membuat mengeditnya video yang bagus dengan gampang. 

Aplikasi garapan Negeri Sakura ini termasuk jadi aplikasi koreksi video beberapa profesional. Jadi aplikasi yang berskala profesional ini, Sony Vegas Pro 13 menyediakan beberapa jenis feature yang benar-benar memumpuni buat siapa saja yang memakai. 


Langkah memakainya cukup drag video yang akan diedit selanjutnya Sony Vegas Pro 13 akan membaginya ke dua kolom, yaitu video dan sound. Sesudahnya Anda dapat mengkreasikan video Anda dengan Sony Vegas Pro 13. Tertarik untuk mencobanya? Click di sini untuk unduh aplikasinya.

3. VirtualDub 


Memerlukan aplikasi editing video untuk PC yang gratis? Anda dapat jadikan VirtualDub jadi pilihan yang pas untuk Anda. Aplikasi ini cuma dapat ada untuk PC yang berbasiskan Windows. Termasuk sederhana tanpa ada kata repot, VirtualDub mempermudah Anda pada mengeditnya video. 


Feature seperti ganti serta meniadakan audio juga bisa dikerjakan oleh salah satunya software editing video untuk PC, VirtualDub. Tidak cuma hanya itu, serta software VirtualDub diberi dengan feature untuk Anda merekam satu video di PC lho. Tertarik menjajalnya? Unduh aplikasinya di sini.

4. Corel Video Studio 


Untuk aplikasi editing video untuk PC seterusnya sekarang ada dengan Corel Video Studio. Mungkin sebagian dari Anda tidak aneh dengan perusahaan Corel yang membesut software koreksi video satu ini. Aplikasi Corel Video Studio cukup sudah populer dengan software penyunting video. 

Dalam aplikasinya, Corel Video Studio memberi keringanan dengan interface yang termasuk simpel serta sederhana. Tidak cuma hanya itu, Corel Video Studio dapat disebut sebagai salah satunya aplikasi editing video yang hebat. Dengan kemudahannya itu pas untuk pemula untuk menyunting video. Bila tertarik memakainya, Anda dapat click di sini untuk memperoleh aplikasinya.

5. Adobe Premiere Pro


Tidak hanya keluarkan software untuk menyunting photo saja, Adobe menyodorkan aplikasi editing video untuk PC yang disebutkan dengan Adobe Premiere Pro. Dalam aplikasinya ini, Adobe tawarkan keringanan serta bermacam feature untuk mendukung dalam pengeditan video yang bagus.


Bukan rahasia bila Adobe memang termasuk ahlinya dalam membesut software-software koreksi baik untuk photo atau video. Serta, aplikasi Adobe Premiere Pro juga dapat disebut satu aplikasi penyunting video yang biasa dipakai oleh beberapa profesional. Ingin mengeditnya memakai Adobe Premiere Pro? Click di sini untuk unduh aplikasinya.

6. Windows Movie Maker 


Pasti aplikasi editing video untuk PC satu ini cuma dapat digunakan serta dipakai oleh beberapa pemakai PC berbasiskan Windows. Dengan eksklusif, Windows membuat software spesial untuk Anda yang hoby menyunting serta membuat video yang bagus serta keren.

Termasuk gampang dengan interface yang simpel, aplikasi Windows Movie Maker pas untuk beberapa pemula yang ingin mulai menekuni di bagian penyuntingan video atau pengerjaan video. Dasar-dasar untuk mengeditnya video tersemat jadi salah satunya feature favorit yang disodorkan oleh faksi Windows. 


Bagaimana, Anda ingin coba serta mengawali menyelami dunia koreksi video dengan aplikasi Windows Movie Maker? Bila Anda tertarik, Anda dapat click di sini untuk unduh aplikasinya.

7. Avidemux 


Kembali lagi dengan aplikasi editing video untuk PC yang tidak butuh keluarkan ongkos apa pun alias gratis. Tidak hanya menyuguhkan keunggulan free unduh, aplikasi Avidemux mempunyai jagoan yang lain yaitu kepraktisan untuk siapa saja yang memakai aplikasinya. 

Avidemux membuat satu aplikasi yang simpel untuk menyunting video. Pas untuk pemula yang mulai belajar editing video seperti memangkas video, menyisipkan filter-filter di video, membuat slow motion pada video, serta sampai lakukan pekerjaan pengkodean. Anda dapat belajar dengan aplikasi Avidemux ini. 


Tentunya, Avidemux di dukung oleh bermacam file format video seperti AVI, DVD, MP4, ASF serta ada banyak file yang lain yang avail untuk Avidemux. Tertarik? Unduh aplikasi Avidemux di sini.

8. Camtasia 


Bila pada pemkajian awalnya tetap mengulas aplikasi editing video untuk PC berbasiskan Windows saja, lain perihal dengan software Camtasia. Aplikasi ini menyuguhkan satu software yang dapat dukungan untuk Windows dan Mac. 


Termasuk kaya feature untuk penyuntingan video, oleh karena itu Camtasia termasuk jadi salah satunya aplikasi yang terbagus serta bisa dipakai oleh siapa saja. Camtasia menyodorkan feature dimana beberapa pemakainya bisa merekam video di PC. Sesudah usai merekamnya, Anda langsung bisa mengedit memakai Camtasia. Gampang serta tidak repot. Coba aplikasinya dengan unduh di sini.

9. Pinnacle studio 


Anda seseorang pemula yang ingin atau baru belajar mengeditnya video? Perlu software yang murah dengan sarana terlengkap yang dapat Anda gunakan? saya mereferensikan software Pinnacle studio. Aplikasi editing video untuk PC satu ini untuk pemula dengan beberapa jenis fitur-fitur koreksi video basic. 


Anda dapat mengeditnya video serta sekalian belajar mengeditnya video. Pemakainya dapat mempertajam kreatifitas penyuntingan video dengan aplikasi Pinnacle studio. Kualitas yang diberikan oleh Pinnacle studio termasuk lumayan baik lho. Anda ingin belajar koreksi video? Unduh aplikasi Pinnacle studio di sini.

10. HitFilm Express 


Gratis? Tentunya Anda dapat pilih HitFilm Express jadi aplikasi editing video untuk PC tanpa ada bayar. Aplikasi ini direncanakan serta dibikin untuk memberi hasil suntingan video yang bagus dan berkualitas. Tidak cuma avail untuk Windows, HitFilm Express dapat digerakkan di Mac juga.


Feature yang ditawarkan oleh faksi aplikasi HitFilm Express juga benar-benar bermanfaat untuk mendukung pengerjaan serta pengeditan video. Anda tertarik untuk mengeditnya video memakai HitFilm Express? Bila tertarik, langsung bisa unduh aplikasiny dengan click di sini.

11. Kate’s Video Toolkit 


Bila Anda inginkan satu aplikasi editing video dengan format video komplet, karena itu dapat pilih Kate’s Video Toolkit. Ini ialah aplikasi editing video untuk PC dengan kelengkapan format seperti AVI, WMV, MOV, DIVX, ASF, 3GP, MP4, MPEG1, MPEG2, VCD-PAL ,VCD-NTSC, SVCD-PAL, SVCD-NTSC, DVD-PAL, DVD-NTSC, serta format yang lain.


Tidak cuma hanya itu, serta Anda dapat juga lakukan convert video dengan gampang. Belum juga, aplikasi ini mempunyai feature untuk memberikan tambahan dampak 3D Transtions. Bila Anda tertarik, karena itu Kate’s Video Toolkit ini dapat dioperasikan pada PC Windows 98, XP, serta Vista.

12. CineFX Jahshaka 


Ingin aplikasi editing video yang dapat dioperasikan pada PC bersistem Linux? Jika demikian Anda dapat piliha CineFX Jahshaka. Ini ialah aplikasi yang bukan sekedar dapat dioperasikan pada Linux saja. Buat Anda pemakai Windows XP, Vista, 7 & 8 dapat juga nikmati keringanan editing video dengan CineFX Jashaka. 

Dalam aplikasinya ini, Anda dapat untuk mengeditnya video dalam SD, HD, VD, serta film: real 3D. Tidak cuma hanya itu, serta aplikasi ini dapat untuk bikin video dengan format berbagai macam seperti, MOV, AVI, MPEG, MP3, WAV, dan OGG. 


Tetapi sayangnya, aplikasi ini dapat disebutkan belum prima. Lepas dari ketidaksempurnaannya, CineFX Jahshaka bukan pilihan yang jelek bila Anda ingin mengeditnya video yang bagus. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

13. VideoPad Video Editor 


Mungkin Anda pernah dengar aplikasi VideoPad pada Android. Tetapi kenyataannya, VideoPad Video Editor tidak cuma aplikasi yang dapat digerakkan di Android. Ini ialah satu aplikasi dimana Anda dapat memakai VideoPad Video Editor di skema operasi windows apa pun. 


Dalam aplikasinya, Anda akan dimanja dengan bermacam feature seperti drag and drop, cutting video, serta Anda dapat juga membubuhi bermacam dampak serta trasnsisi yang unik serta menarik dari VideoPad Video Editor. Ingin coba? Temukan aplikasinya di sini.

14. VSDC 


Masih dengan aplikasi editing video paling baik untuk PC pilihan Carisinyal, kesempatan ini aplikasi bernama VSDC ada jadi diantaranya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat untuk mengeditnya video tanpa ada watermark. Tidak cuma hanya itu, serta software ini dapat diinstall serta dipasang secara cepat gampang di PC. 


Istimewanya , Anda tidak butuh merasakan kebingungan untuk mengeditnya atau memberikan tambahan peralihan. Masalahnya VSDC siap dengan interface yang gampang dan aman. Menarik serta cukup komplet, ya? Selekasnya ambil aplikasinya di sini.

15. Lightworks 


Satu aplikasi editing video PC paling baik yang Kami merekomendasikan yaitu Lightworks. Aplikasi satu ini diklaim dapat mengeditnya video seperti Anda seseorang editor video profesional. Ya, tentunya hal itu sebab beberapa jenis feature yang tersemat di aplikasinya. 


Khasnya, Lightworks dapat untuk mengeditnya dengan suport resolusi HD, PAL, serta NTSC. Serta hal yang paling mengagumkan ialah, aplikasi ini telah ditest oleh beberapa editor video profesional lho. Ingin coba ? Unduh di sini.

Itulah ulasan beberapa rekomendasi limabelas software edit video terbaik untuk PC menurut saya pribadi. Karena saya juga suka menggunakan beberapa software yang di bahas di atas untuk keperluan edit video youtube.

Kamu bisa menggunakan beberapa software yang sudah di bahas di atas tinggal pilih software mana saja menurut kamu yang terbaik sesuai selera.