Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Drama Korea Itaewon Class Sub Indo Episode 1-16 Lengkap

Itaewon Class Sub Indonesia, yaitu seri tv Drama Korea Selatan tahun 2020 yang diperankan oleh artis Park Seo joon, Kim Da mi, Yoo Jae myung serta Kwon Nara. Seri ini berdasar webtoon dengan nama yang sama serta adalah seri pertama yang dibuat oleh perusahaan distribusi film Showbox. Drama ini yang telah disiarkan di JTBC tiap Sabtu serta Minggu jam 23:00 mulai 31 Januari 2020.


Download Dan SINOPSIS Drama Korea Itaewon Class Sub indo Terbaru 2020

Pada hari pertama sekolah menengah barunya ia Park Sae Roy atau Park Seo Joon telah memukul rekan sekelasnya Jang Geun Won yang sudah membully rekan sekelas lain. Ia ialah anak putra CEO Jang Dae Hee atau Yoo Jae Myung yang mempunyai usaha restoran Jagga.

Ayahnya Park Sae Roy kerja di restoran itu, CEO Jang Dae Hee ingin Park Sae Roy mohon maaf pada putranya, tetapi Ia menampik. Pada akhirnya Ia dikeluarkan dari sekolah sekaligus juga Ayahnya dikeluarkan dari kerjanya. 

Satu kecelakaan sepeda motor berlangsung yang menyebabkan Ayah Park Sae Roy wafat serta sebabnya ialah Jang Geum Won. Hal tersebut makin membuat Park Sae Roy geram serta dengan amarahnya itu Ia memukul Jang Geun Won. 

Pada akhirnya hal tersebut membuat Ia diamankan serta terima hukuman penjara atas masalah serangan serta kekerasan. Park Sae Roy pada akhirnya bertead untuk merusak perusahaan Jagga serta membalas dendam pada CEO Jang Dae Hee sekaligus juga putranya Jang Geun Won. 

Sesudah Park Sae Roy keluar dari penjara, ia buka restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi Seo atau Kim Da Mi ialah seorang wanita yang terkenal di sosial media dan seorang bloger masuk dengan restoran Park Sae Roy. Ia mempunyai perasaan untuk Park Sae Roy.


Itaewon Class (Official Trailer)






Itaewon Class Episode 1-16 Subtitle Indonesia


  • Episode 01 https://www81.zippyshare.com/v/11uUl8nV/file.html 
  • Episode 02 https://www58.zippyshare.com/v/KkDvZEtM/file.html 
  • Episode 03 https://www87.zippyshare.com/v/bOpeeFYn/file.html  
  • Episode 04 https://www47.zippyshare.com/v/F7Ac8962/file.html 
  • Episode 05 https://www6.zippyshare.com/v/UL8mwprO/file.html 
  • Episode 06 https://www112.zippyshare.com/v/s16KloQC/file.html 
  • Episode 07 https://www79.zippyshare.com/v/v3y2kXoh/file.html 
  • Episode 08 https://www113.zippyshare.com/v/hI3Mpssn/file.html 
  • Episode 09 https://www71.zippyshare.com/v/NXL4Y0r2/file.html 
  • Episode 10 https://www98.zippyshare.com/v/iiLqnIY4/file.html 
  • Episode 11 https://www77.zippyshare.com/v/oXUTWCAO/file.html 
  • Episode 12 https://www19.zippyshare.com/v/r4ObhTKf/file.html
  • Episode 13 https://www102.zippyshare.com/v/Y3eVmFAm/file.html
  • Episode 14 https://www39.zippyshare.com/v/Wl9fesvg/file.html
  • Episode 15 https://www58.zippyshare.com/v/x5rodNzX/file.html
  • Episode 16 https://www50.zippyshare.com/v/WzKs5h8i/file.html

Daftar Pemain Itaewon Class


  • Park Seo-Joon Jadi Park Sae-Roy 


Pemilik DanBam, satu restoran bar di Itaewon. Di waktu mudanya, Sae-roy dikeluarkan dari sekolah sebab memukul putra CEO Jang namanya Geun-won, yang menindas rekan sekelasnya, dia berduka saat ayahnya meninggal dalam kecelakaan yang dikarenakan oleh Geun-won mengemudi dengan ugal-ugalan. Geram sebab kehilangan ini, dia menyerang Geun-won yang membuat dipenjara sepanjang tiga tahun. Tujuh tahun selanjutnya, Sae-roy dibebaskan dari penjara, dia ikuti jejak ayahnya dengan buka restoran bar DanBam di Itaewon dengan arah memperluasnya jadi waralaba serta menaklukkan perusahaan makanan CEO Jang, Group Jangga. 


  • Kim Da-mi jadi Jo Yi-seo 


Manager restoran bar Sae-roy, DanBam. Walau didiagnosis dengan cenderung sosiopat, Yi-seo ialah seorang gadis yang benar-benar berpotensi serta pintar dengan IQ 162. Ia geser dari New York untuk meneruskan studinya di Korea Selatan. Ia populer di sosial media jadi blogger yang kuat serta influencer sosial media. Sebab suka pada Sae-roy, ia tawarkan dianya pada Sae-roy jadi manager DanBam. 


  • Yoo Jae-myung jadi Jang Dae-hee 


CEO perusahaan makanan Group Jangga. Dia ialah pria mandiri yang sukses mengubah perusahaan kecilnya jadi perusahaan waralaba besar. Dalam pengalamannya sepanjang tahun pimpin Jangga, dia meningkatkan keyakinan yang kuat pada kekuasaan serta otoritas jadi fasilitas untuk sampai maksudnya. Dia pertama-tama terjebak dengan Sae-roy saat akhir kali berkelahi dengan putranya Geun-won di SMA. 


  • Kwon Nara jadi Oh Soo-ah 


Kepala team rencana strategis di Group Jangga; Bekas rekan sekelas serta cinta pertama Sae-roy. Ditelantarkan oleh ibunya, Soo-ah tumbuh di panti bimbingan serta jadi dekat sama ayah Sae-roy, Sung-yeol. Ia berteman dengan Sae-roy yang menyukai kepadanya, selanjutnya Soo-ah jatuh hati kepadanya. Sesudah kecelakaan mobil, ia terima penawaran beasiswa dari Group Jangga serta selang beberapa saat jadi karyawan di perusahaan. Walau semangat mengenai kerjanya, ia terpecah di antara kesetiaannya pada Jangga serta cintanya pada Sae-roy.